Tips Perawatan "Miss V" Pasca Melahirkan

by Unknown , at 00.13
Bagaimana tips untuk melakukan perawatan supaya organ kewanitaann anda kembali menggigit dan kencang ? Solusi terbaik yaitu dengan melakukan terapi herbal atau perawatan berkala menggunakan tongkat vagina super yang sudah terbukti ampuh untuk merawat dan merapatkan vagina longgar, menjadikan V anda kesat dan wangi, pastinya juga tambah di sayang suami ....hemz...:), segera dapatkan bonus promonya khusus bulan ini tiap pembelian tongkat vagina super 2 tongkat makan akan endapatkan gratis 1 buah tongkat, persediaan terbatas loh sist.

Layanan konsultasi 24 Jam
Kontak Kami
087736710838 - 085747338232 - 082221758210 Call / SMS
WA 087736710838 - 082221758210
BBM 7a46627f

 
Tips Perawatan "Miss V" Pasca Melahirkan 
Cara mudah utuk melakukan perawatan V pasca melahirkan yang bisa anda lakukan dengan dengan meramu jamu tradisional, menyempitkan vagina dengan tumit, atau bisa juga dengan melakukan senam kegel dan sebagainya , lalu bagaimana jika tidak sempat melakukannya karena faktor kesibukan mengurus sang  buah hati atau tuntutan kegiatan atau tanggung jawab kerja ? anda tidak usah khawatir dengan semua itu, kontak kami sekarang juga dan dapatkan solusi dan rekomendasi terbaik dari kami.

Tips Perawatan "Miss V" Pasca Melahirkan - Tugas berat melahirkan telah dilalui, kini hadir dalam pelukan anggota keluarga baru yang mungil dan lucu hadir. Kebahagiaan membahana ke setiap ibu dan keluarga yang baru saja melewati proses melahirkan dengan kehadiran bayi yang sehat dan selamat. Kini saatnya ibu untuk merawat segala sesuatunya pasca melahirkan, termasuk vagina (kita panggil "miss V").


Kontak Kami
087736710838 - 085747338232 - 082221758210 Call / SMS
WA 087736710838 - 082221758210
BBM 7a46627f


Selama proses melahirkan berlangsung tentu saja, "Miss V" mendapatkan tugas yang berat sebagai pintu bagi keluarnya bayi dengan rata-rata berat badan 3-4 kg. Bagi yang elastis atau telah berulangkali menjalani proses melahirkan normal, mungkin kondisi ini telah menjadi "biasa", sehingga kondisi "Miss V" tidak sampai mengalami pengguntingan atau episiotomi ( baca: Cara Mengembalikan Keperawanan Wanita 100% Terbukti Ampuh ), namun tidak sedikit pula ibu memerlukan bantuan bidan atau dokter untuk memperlebar jalan lahir dengan cara menggunting di area perineum (area antara "Miss V" dan dubur), kemudian setelah itu, dokter atau bidan akan menjahit kembali bekas guntingan tersebut.

Bagi ibu yang melahirkan tanpa episiotomi, perawatan "Miss V" cukup dilakukan dengan cebok dengan air hangat atau larutan antiseptik. Sedangkan bagi ibu melahirkan yang mengalami episiotomi, perawatan "Miss V" pasca melahirkan dapat dilakukan dengan cara:
Untuk mengurangi rasa sakit atau menenangkan luka, ibu dapat menggunakan kompress pada luka jahitan. Ibu bisa menggunakan es yang dibungkus kain bersih dan menempelkannya pada bekas jahitan.

Ibu harus selalu memastikan bahwa luka bekas jahitan selalu bersih. Membersihkan luka ini bisa dilakukan dengan menggunakan botol semprot yang diisi air untuk membersihkan area perineum setelah ibu buang air kecil atau besar. Selain itu, untuk membersihkan bekas jahitan ibu juga bisa menggunakan waslap yang dibasahi dan sabun. Buatlah busa di waslap tersebut. Bersihkan seluruh luka dengan waslap tersebut, pastikan daerah bekas jahitan benar-benar bersih.

Siramlah dengan air dingin "Miss V" saat ibu sedang buang air kecil. Kemudian lakukan cebok dari arah depan ke belakang dengan air bersih (jangan sebaliknya, karena jika terbalik cara ceboknya, justru akan mengumpulkan bakteri dari anus ke "Miss V"), dan lakukan dengan hati-hati atau menggunakan botol semprot yang berisi air tadi.



Saat buang air besar, kemungkinan akan terasa sakit pada area bekas jahitan. Gunakan bantalan lembut dan bersih pada luka bekas jahitan, dan tekan ke bagian atas pada bekas luka untuk menghindarkan tekanan atau menghindari robek kembali.

Hindari aktivitas berlebih saat minggu-minggu pertama pasca melahirkan. Saat duduk lakukan dengan hati-hati, kalo bisa usahakan mencari bantalan duduk berbentuk donat untuk menghindari tekanan pada daerah bekas luka.

Perbanyak lah konsumsi makanan yang banyak mengandung serat seperti sayuran dan buah-buahan. Dengan demikian diharapkan, tinja yang dikeluarkan saat BAB tidak keras dan hal ini menghindarkan sakit berlebih saat BAB.

Lakukan latihan senam kegel untuk mengencangkan bagian sekitar panggul. Lakukan senam kegel ini beberapa hari pasca melahirkan.

Seringlah ibu melakukan pergantian celana dalam dan usahakan menggunakan bahan yang mampu menyerap keringat. Ibu bisa menggunakan panty liner untuk membantu "Miss V" agar terhindar dari kelembaban yang berlebih. Selain itu, mencukur rambut "Miss V" juga dapat membantu mengurangi kelembaban.
Luka jahitan dapat di olesi dengan menggunakan salep antibiotik, tapi harus sesuai dengan anjuran dokter. Info selengkapnya mengenai Tips perawtan V pasca melahirkan bisa anda baca di Ramuan Untuk Merapatkan Vagina Longgar.


Solusi terbaik untuk menghilangkan keputihan dan merapatkan miss v agar kembali seperti perawan lagi. Tongkat Vagina Super sudah di buktikan oleh ribuan wanita Indonesia yang terbukti ampuh untuk mengobati masalah organ kewanitaan anda.

Rasakan khasiat dan keampuhannya !!

Sebagai seorang wanita, setelah menikah dan melahirkan beberapa anak, tentu merasa daerah kewanitaannya (vagina) tidak rapat seperti semula. Hal tersebut dapat mengurangi sensasi kepuasan dan kenikmatan pasangan anda. Untuk itu, sebagai seorang istri pasti memiliki keinginan untuk selalu memberikan yang terbaik kepada pasangan anda. baca selengkapnya : obat perapat vagina

SOLUSI TEPAT UNTUK MENGATASI KEPUTIHAN, ORGAN INTIM BECEK DAN BERBAU, BERBAHAN HERBAL DAN AMAN TANPA EFEKSAMPING
RASAKAN SENSASINYA BAK PERAWAN KEMBALI..!!!









MISS V ANDA LONGGAR ??
INGIN KEMBALI SEPERTI PERAWAN LAGI !!
TONGKAT VAGINA SUPER SOLUSI TERBAIK UNTUK MENGHILANGKAN KEPUTIHAN DAN MERAPATKAN MISS V
HARGA Rp. 195.000

Solusi terbaik untuk menghilangkan keputihan dan merapatkan miss v agar kembali seperti perawan lagi. Tongkat Vagina Super sudah di buktikan oleh ribuan wanita Indonesia yang terbukti ampuh untuk mengobati masalah organ kewanitaan anda.
Rasakan khasiat dan keampuhannya !!

Cara Menggunakan Tongkat Vagina Super
Basahi tongkat dengan air, dimasukan ke dalam liang Vagina kurang lebih 2cm, kemudian diputar.
Keterangan:

  •     Jika anda belum punya anak : Masukan selama 5-10 detik
  •     Jika anda sudah punyai 1-2 anak : Masukan selama 10-25 detik
  •     Jika anda sudah punya anak lebih dari 3 : Masukan dan diamkan selama 1-2 menit
  •     Memasukan Tongkat Cukup 2 Cm saja
  •     Bilas Miss.V setelah pake, gunakan menurut keperluan
  •     Tongkat bisa digunakan kurang lebih 2 -3 bulan tergantung sering tidaknya digunakan
  •     kurangnya kenikmatan rasa penetrasi yang dikarenakan longgarnya vagina wanita sehingga hal ini bisa membuat hubungan seksual menjadi kurang harmonis.

Mohon di perhatikan, untuk pemakaian Jangan lebih dari 5 menit.
Sebelum dimasukan, terlebih dahulu tongkat di haluskan permukaannya/dikerik dan di basahi dengan air bersih (steril). Liang vagina akan mengerut dan mengecil, maka sudah siap untuk melakukan hubungan pasturi.
Perhatian: Setelah dipakai, tongkat dicuci kembali dan di simpan di tempat yang steril untuk di gunakan di lain kesempatan. Jangan direndam di air, atau jatuh. Karena sifatnya mudah patah.


Khasiat Tongkat Vagina Super
  • Mencegah dan Mengobati keputihan dan gatal-gatal.
  • Merapatkan kembali otot organ intim wanita yang telah kendur.
  • Mampu mencegah terjadinya Kanker Mulut Rahim
  • Menyembuhkan penyakit Keputihan ( pektay )
  • Menghilangkan bau tidak sedap pada organ kewanitaan
  • Menghilangkan rasa gatal2 pada organ kewanitaan karena pektay
  • Mengurangi lendir pada organ kewanitaan sehingga memberikan kenikmatan lebih dalam berhubungan suami isteri
  • Mengeraskan dan mengecilkan lubang rahim, sehingga bagaikan remaja kembali.
  • Memberikan denyut-denyut istimewa dalam berhubungan suami isteri.
  • Memberikan kemesraan yang luar biasa dalam berhubungan suami isteri

Vagina yang longgar serta kurang elastis beresiko dikarenakan dapat kurangi gairah seksual apalagi dapat mengakibatkan frigid disebabkan perasaan kurang percaya diri pada pasangan. lantas tetaplah menjaga organ intim anda untuk kelangsungan keharmonisan tempat tinggal tangga. jadikan vagina rapat kembali layaknya tetap gadis pastinya dapat bikin gairah anda serta pasangan menggelora kembali layaknya pasangan pengantin baru.

Apakah  anda dengan organ kewanitaan anda??? Suami merasa kurang puas saat di ranjang??? Anda merasa tidak percaya diri di depan suami saat berhubungan??? Kami ada solusi untuk anda untuk mengatasi masalah kewanitaan anda. Cara menyempitkan vagina longgar. Vagina yang longgar, vagina yang becek, Keputihan, keputihan bau busuk dll. Kami akan membantu anda mengatasi masalah kewanitan anda dengan Tongkat Vagina Super. Obat herbal paling manjur untuk mengatasi masalah kewanitaan, merapatkan kembali vagina yang longgar setalah melahirkan. Dengan Tongkat Vagina Super menjadikan vagina anda menjadi keset dan menggigit sehingga menambah kemesraan dalam berhubungan. Aman tanpa efek samping karena terbuat dari herbal 100 %

Hubungi kami di
Call/sms: 087736710838 - 085747338232 - 082221758210
Whatsap: 087736710838


MISS V ANDA LONGGAR ??
INGIN KEMBALI SEPERTI PERAWAN LAGI !!

TONGKAT VAGINA SUPER SOLUSI TERBAIK UNTUK MENGHILANGKAN KEPUTIHAN DAN MERAPATKAN MISS V
HARGA Rp. 195.000




Solusi terbaik untuk menghilangkan keputihan dan merapatkan miss v agar kembali seperti perawan lagi. Tongkat Vagina Super sudah di buktikan oleh ribuan wanita Indonesia yang terbukti ampuh untuk mengobati masalah organ kewanitaan anda.
Rasakan khasiat dan keampuhannya !!
Cara Menggunakan Tongkat Vagina Super
Basahi tongkat dengan air, dimasukan ke dalam liang Vagina kurang lebih 2cm, kemudian diputar.
Keterangan:

  • Jika anda belum punya anak : Masukan selama 5-10 detik
  • Jika anda sudah punyai 1-2 anak : Masukan selama 10-25 detik
  • Jika anda sudah punya anak lebih dari 3 : Masukan dan diamkan selama 1-2 menit
  • Memasukan Tongkat Cukup 2 Cm saja
  • Bilas Miss.V setelah pake, gunakan menurut keperluan
  • Tongkat bisa digunakan kurang lebih 2 -3 bulan tergantung sering tidaknya digunakan
  • kurangnya kenikmatan rasa penetrasi yang dikarenakan longgarnya vagina wanita sehingga hal ini bisa membuat hubungan seksual menjadi kurang harmonis.
Mohon di perhatikan, untuk pemakaian Jangan lebih dari 5 menit.
Sebelum dimasukan, terlebih dahulu tongkat di haluskan permukaannya/dikerik dan di basahi dengan air bersih (steril). Liang vagina akan mengerut dan mengecil, maka sudah siap untuk melakukan hubungan pasturi.
Perhatian: Setelah dipakai, tongkat dicuci kembali dan di simpan di tempat yang steril untuk di gunakan di lain kesempatan. Jangan direndam di air, atau jatuh. Karena sifatnya mudah patah.

Khasiat Tongkat Vagina Super

  •     Mencegah dan Mengobati keputihan dan gatal-gatal.
  •     Merapatkan kembali otot organ intim wanita yang telah kendur.
  •     Mampu mencegah terjadinya Kanker Mulut Rahim
  •     Menyembuhkan penyakit Keputihan ( pektay )
  •     Menghilangkan bau tidak sedap pada organ kewanitaan
  •     Menghilangkan rasa gatal2 pada organ kewanitaan karena pektay
  •     Mengurangi lendir pada organ kewanitaan sehingga memberikan kenikmatan lebih dalam berhubungan suami isteri
  •     Mengeraskan dan mengecilkan lubang rahim, sehingga bagaikan remaja kembali.
  •     Memberikan denyut-denyut istimewa dalam berhubungan suami isteri.
  •     Memberikan kemesraan yang luar biasa dalam berhubungan suami isteri

KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)

  • Setiap penyakit berbeda obatnya, jd obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri
  • Harga lebih murah
  • Kualitas terbaik
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  • Tidak perlu disuntik
  • Masa penyembuhannya singkat
  • Proses obat hanya 6 jam
  • Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE kilat, dibungkus rapi. Dan RAHASIA DIJAMIN.
  • Proses pengiriman cepat dan aman
  • Botol obat sengaja kami buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa, privasi Anda lebih terjamin.
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen

Sangat disayangkan, sebagian besar wanita hanya mementingkan/mengutamakan bentuk tubuh yang ideal, langsing, dengan hanya melakukan aktifitas/olahraga fisik seperti Jogging, berenang dan program-program pelangsingan tubuh yang lain dengan alasan agar tampak menarik dan terlihat Sexy. Kebanyakan Mereka hanya mementingkan penampilan luar, sering mengabaikan dan bakhan tidak tau betapa pentingnnya mempercantik bagian dalam (vagina) mereka. ( Baca Juga : Obat Untuk Merapatkan Vagina ) Percayalah, Sesungguhnya kecantikan dari dalam akan lebih bermakna dan lebih penting di bandingkan dengan kecantikan dari luar. Ingat, fakta berbicara bahwa banyak pria lebih memilih wanita yang dapat menjaga vaginanya dibandingkan wanita dengan bentuk tubuh yang sempurna. 

Bagaimana jika Anda mengalami kelonggaran pada vagina ? Adalah menjadi problem yang besar bagi wanita yang mengalami keputihan, otot vagina longgar dan atau suami mengeluh " Rasa Kamu Kok Hambar ". Wah hal ini sangat berbahaya, bisa-bisa suami anda akan jajan di luar. Dan Kalau sudah begitu hubungan pasturi anda bisa terganggu. Vagina menjadi longgar biasanya karena faktor usia atau karena telah melahirkan anak yang kemudian kurang perawatan.

Via Telepon atau sms
Silahkan tinggal pesan apabila customer service kami sedang melayani customer yang lain.


Catatan :
De Nature Indonesia memiliki lebih dari puluhan Customer service, Mohon untuk konfirmasi pemesanan dan konsultasi di nomor satu saja untuk menghindari bentrok data

Tips Perawatan "Miss V" Pasca Melahirkan
About
Tips Perawatan "Miss V" Pasca Melahirkan - written by Unknown , published at 00.13
Comment disabled

Blog Archive

Terbaru

Theme designed by Mr.SLN - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger