Obat Tradisional Vagina Bau Tidak sedap

by Unknown , at 23.24
Obat Tradisional Vagina Bau Tidak sedap _ Bagaimana cara mengatsi vagina basah dan berbau tidak sedap, banyak di cari oleh remaja sekarang, karena jika area kewanitaan mereka lembab dan basah selain mengurangi rasa percaya diri juga bisa menjadi sarang bakteri jamur , kesempatan kali ini admin akan menjelaskan bagaimana cara membuat obat tradisional untuk mengatasi organ kewanitaan parang jeng ( alias miss V ) simak ringkasasaanya sebagai berikut ini

Penyebab Vagina Basah Dan Cara Mengatasinya

Penyebab vagina basah yang wajib diketahui oleh kaum hawa.

Cairan atau lendir yang keluar dari vagina merupakan proses alami yang terjadi pada wanita terutama ketika ia mengalami rangsangan saat berhubungan seks. Berbeda dengan bentuk dan warna sperma pada pria, cairan vagina lebih encer dan bening. Selain efek dari rangsangan, cairan tersebut merupakan bentuk pelumasan supaya pria mudah melakukan penetrasi ke vagina. Namun masalah sering muncul dimana cairan atau lendir vagina yang keluar terlalu berlebihan, akibatnya vagina terlihat sangat basah bahkan cenderung becek akibat cairan yang tidak normal. baca juga : Cara Mengobati Vagina Becek dan Bau

Kondisi ini tentu saja sangat mengganggu terutama ketika proses hubungan intim. Lantas apa yang jadi penyebab vagina becek?

Penyebab Vagina Becek Atau Tidak Keset Mengurangi Kenikmatan

Pada sebagian kasus, cairan vagina yang berlebihan dapat mempengaruhi kualitas hubungan seksual. Dalam hal ini keluhan banyak datang dari pihak pria akibat “gangguan” cairan tersebut. Akibatnya gairah seks pria cenderung menurun karena kenikmatan yang dirasakan ketika melakukan penetrasi menjadi berkurang.

Hal ini tentu saja bisa berimbas pada berkurangnya intensitas hubungan seksual antara pasangan suami istri.

Sejauh ini tidak ada standarisasi berapa (cc) cairan vagina yang normal, hanya saja yang menjadi ukuran normal adalah tidak terlalu sedikit dan tidak terlalu banyak.

Ketika jumlah cairan vagina terlalu banyak kenikmatan hubungan intim akan terganggu, terutama suami seperti “tidak merasakan apa-apa” setiap kali melakukan penetrasi karena penis tidak bisa menyentuh bagian dalam vagina akibat banyaknya cairan.

Wanita yang mengalami vagina becek bisa terlihat dari adanya bercak atau noda di celana dalam yang umumnya menyerupai plak.

Untuk mengetahui penyebab sekaligus perawatan untuk kasus cairan vagina berlebihan ini, perlu adanya pemeriksaan oleh ahli kesehatan karena besar kemungkinan kondisi ini disebabkan luka di bagian mulut rahim.
Luka tersebut bisa menimbulkan reaksi dengan keluarnya cairan berlebihan dari vagina.

Faktor Penyebab Vagina Becek atau Basah
Menurut penelitian, ada beberapa faktor yang menyebabkan wanita mengalami becek pada organ intimnya.

Berikut ini penyebab vagina becek :

1. Penyebab vagina becek pada wanita yaitu karena Infeksi vagina akibat kontaminasi bakteri atau jamur yang memicu cairan vagina berlebihan, dan jika infeksi tersebut tercampur dengan lubrikasi, cairan yang keluar bisa lebih banyak lagi.

2. Tingginya produksi cairan vagina akibat tingginya kadar hormon estrogen juga merupakan salah satu penyebab vagina becek yang berlebihan.

3. Penyebab vagina becek selanjutnya yakni karena terjadi peningkatan suhu pada vagina akibat pemakaian celana (jeans) yang sangat ketat.

4. Wanita yang memang memiliki “bakat” pada tubuhnya untuk mengeluarkan cairan vagina berlebihan. Kondisi ini umumnya terjadi pada wanita yang mengalami obesitas (terlalu gemuk).

Cara Mengatasi Penyebab Vagina Becek

Jika cairan vagina berlebih disebabkan infeksi jamur, solusinya hanya satu yaitu menggunakan obat antibiotik.

Namun jika penyebabnya memang ada “bakat” dari wanita itu sendiri, penanganannya memang cukup susah, atau dengan kata lain sulit disembuhkan. Satu-satunya cara yaitu dengan membasuh vagina sesering mungkin.

Sebaiknya jangan membasuh vagina dengan sabun karena kemungkinan bisa menyebabkan iritasi, dengan air bersih saja sudah cukup. Seperti yang kita ketahui, salah satu penyebab vagina becek adalah pemakaian celana yang terlalu ketat, jadi sebaiknya memakai celana yang agak longgar terutama untuk celana berbahan jeans, hal ini untuk mengurangi peningkatan suhu pada vagina.

Bisa juga anda menggunakan obat herbal yang saya rekomendasikan yaitu Kapsul Ladyfem, lady fem bekerja menormalkan hormon-hormon yang ada dalam organ intim wanita, sehingga jika normal vagina anda menjadi keset yang bisa menambah kenikmatan dalam hubungan seksual. Tentunya semua wanita terutama para istri ingin tampil yang terbaik dihadapan suaminya saat berhubungan intim, oleh karena itu segera atasi masalah penyebab vagina becek atau vagina terlalu basah terus sedini mungkin. Sumber terpercaya : Penyebab Turunnya Hasrat Seksual Wanita


Kami menyediakan Berbagai Macam Obat Herbal Yang sudah Terbukti Aman Menyembuhkah Penyakit Tanpa Menimbulkan Efek Samping,Obat Herbal Yang 100% Terbuat dari Bahan Bahan Alami.Silahkan Berbelanja Dan Jangan Ragu untuk Menghubungi Customer service kami 



MISS V ANDA LONGGAR ??
INGIN KEMBALI SEPERTI PERAWAN LAGI !!

TONGKAT VAGINA SUPER SOLUSI TERBAIK UNTUK MENGHILANGKAN KEPUTIHAN DAN MERAPATKAN MISS V
HARGA Rp. 195.000



PESAN SEKARANG !!! 
HARI INI JUGA PAKET LANGSUNG KAMI KIRIM, TUNGGU 1-2 HARI PAKET SAMPAI
ALAMAT ANDA 
FAST COURIER SERVICE 



Bagaimana untuk cara pemesannya ?

Cara Pemesanan:

Sms-kan: "Nama, Alamat, Obat Yang Ingin Anda Pesan, Rekening Bank Anda"
Contoh: "Erna, Jl. Pahonjean Km.5 Perum Cendana Asri No. 8 Majenang, Cilacap Jawa Tengah 53257, Pesan Obat Kutil Kelamin, Rek. BRI"

Kirim Ke:

087736710838 - 085747338232 - 082221758210

{Atau bisa hubungi langsung via telepon, nomor aktif 24 Jam}

Konfirmasi Pembayaran:

Setelah anda melakukan pembayaran atau transfer ke rekening bank kami;


Segera konfirmasikan pesananan anda dengan Format Sms:
"Nama, Alamat, Obat, Bank, Jumlah Transfer, No Hp."

Contoh: Dadap, Jl. Pahonjen Km.5 Perum Cendana Asri no.9 Majenang Cilacap Jawa Tengah, obat wasir, via Bank BRI 300 rb. 081908xxxx.
Kirim Ke: 087736710838 - 082221758210 - 085747338232

Untuk Biaya Kirim/Ongkir Di sesuaikan alamat pemesan :
  1. Untuk Wilayah Pulau Jawa Rp 25.000,-
  2. Untuk Luar Pulau Jawa Rp 45.000,-
  3. Khusus Untuk Irian Jaya dan Madura Rp
  4. Untuk Ongkir Luar Negri Silahkan Call 087736710838
  5. NB : Ongkir isa berubah sewaktu - waktu
Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda via SMS ke 087736710838

{ Atau bisa hubungi langsung via telepon, nomor aktif 24 Jam }


JANGAN PERNAH MEREMEHKAN MASALAH INI.

Karena sebetulnya dimanapun, semua pria menginginkan vagina yang sehat, keset dan rapet seperti perawan. 
Saya yakin anda pernah menjumpai "keluhan & komentar" para suami :
  1. Saya baru menikah tapi mengapa miss v istri saya tidak "menggigit" seperti yang saya harapkan?
  2. Anak saya baru 1, namun miss v istri saya kok tidak seperti saat awal menikah ya?
  3. Kami baru menikah 1 thn tapi hubungan pasutri kami menjadi terganggu karena saya merasa kurang nyaman dengan kondisi miss v istri saya yang terasa semakin berkurang "daya cengkramnya" tidak seperti dulu.
  4. Saya sangat mencintai istri saya apapun keadaannya, namun andaikan dia kembali "seperti" perawan lagi pasti saya akan makin sayang & makin betah dirumah...
Kebahagiaan rumah tangga memang tidak semata-mata hanya hubungan pasutri, namun membahagiakan suami dan agar makin disayang oleh suami tercinta bukankah itu yang Anda idam-idamkan? Mungkin selama ini suami anda tidak pernah berkomentar apa-apa tentang masalah "Miss V" anda. Sebagai suami yang baik, tentunya dia selalu menutupi kekurangan anda. Tapi apakah anda pernah berpikir, bahwa mungkin sebenarnya suami anda kurang puas dengan "Miss V" anda? Lalu apakah anda akan diam saja dengan masalah ini? Segera lakukan perbaikan pada aset anda yang sangat berharga ini. Saya tahu, suami anda tidak mungkin punya wanita idaman lain, tapi apakah anda tidak ingin memberikan yang terbaik? 

Kami mempunyai Dua produk Terbaik Untuk Merawat Vagina Anda

Produk Pertama:  Adalah Produk solusi kewanitaan Berupa Tongkat Super. Tongkat vagina super Yaitu sebuah ramuan yang di khususkan untuk anda para wanita dan ibu-ibu, sangat aman karena terbuat dari bahan-bahan yang alami, dan rempah-rempah, produk kami tidak membahayakan vagina anda. Produk kami sudah di buktikan oleh ratusan bahkan ribuan wanita di indonesia bahkan di luar negeri. Zat Dioxin yang terdapat pada pembalut, adalah salah satu pemicu terjadinya kanker, dan zat ini muncul akibat dari proses bleaching pada pembuatan pembalut.

MANFAAT PRODUK KAMI:
  1. Mampu mencegah terjadinya Kanker Mulut Rahim
  2. Menyembuhkan penyakit Keputihan ( pektay )
  3. Menghilangkan bau tidak sedap pada organ kewanitaan
  4. Menghilangkan rasa gatal2 pada organ kewanitaan karena pektay
  5. Mengurangi lendir pada organ kewanitaan sehingga memberikan kenikmatan lebih dalam berhubungan suami isteri
  6. Mengeraskan dan mengecilkan lubang rahim, sehingga bagaikan remaja kembali.
  7. Memberikan denyut2 istimewa dalam berhubungan suami isteri.
  8. Memberikan kemesraan yang luar biasa dalam berhubungan suami isteri DAN TERBUKTI MAMPU MENCEGAH PERSELINGKUHAN AKIBAT HUBUNGAN SEKS 

Cara pemakaian: Basahi tongkat dengan air, dimasukan ke dalam liang Vagina kurang lebih 2cm, kemudian diputar. Keterangan:
  1.     Jika anda belum punya anak : Masukan selama 5-10 detik
  2.     Jika anda sudah punyai 1-2 anak : Masukan selama 10-25 detik
  3.     Jika anda sudah punya anak lebih dari 3 : Masukan dan diamkan selama 1-2 menit
  4.     Memasukan Tongkat Cukup 2 Cm saja
  5.     Bilas Mss.V setelah pake, gunakan menurut keperluan
  6.     Tongkat bisa digunakan kurang lebih 2 -3 bulan tergantung sering tidaknya digunakan
Mohon di perhatikan, untuk pemakaian Jangan lebih dari 5 menit.... Sebelum dimasukan, terlebih dahulu tongkat di haluskan permukaannya/dikerik dan di basahi dengan air bersih (steril). Liang vagina akan mengerut dan mengecil, maka sudah siap untuk melakukan hubungan pasturi. Perhatian: Setelah dipakai, tongkat dicuci kembali dan di simpan di tempat yang steril untuk di gunakan di lain kesempatan. Jangan direndam di air, atau jatuh. Karena sifatnya mudah patah. Pengobatan keputihan: 2 kali sehari (pagi & sore) sampai sembuh

PESAN SEKARANG !!! 
HARI INI JUGA PAKET LANGSUNG KAMI KIRIM, TUNGGU 1-2 HARI PAKET SAMPAI
ALAMAT ANDA 
FAST COURIER SERVICE 


MISS V ANDA LONGGAR ??
INGIN KEMBALI SEPERTI PERAWAN LAGI !!

TONGKAT VAGINA SUPER SOLUSI TERBAIK UNTUK MENGHILANGKAN KEPUTIHAN DAN MERAPATKAN MISS V
HARGA Rp. 195.000



Solusi terbaik untuk menghilangkan keputihan dan merapatkan miss v agar kembali seperti perawan lagi. Tongkat Vagina Super sudah di buktikan oleh ribuan wanita Indonesia yang terbukti ampuh untuk mengobati masalah organ kewanitaan anda.
Rasakan khasiat dan keampuhannya !!
Cara Menggunakan Tongkat Vagina Super
Basahi tongkat dengan air, dimasukan ke dalam liang Vagina kurang lebih 2cm, kemudian diputar.
Keterangan:
  •     Jika anda belum punya anak : Masukan selama 5-10 detik
  •     Jika anda sudah punyai 1-2 anak : Masukan selama 10-25 detik
  •     Jika anda sudah punya anak lebih dari 3 : Masukan dan diamkan selama 1-2 menit
  •     Memasukan Tongkat Cukup 2 Cm saja
  •     Bilas Miss.V setelah pake, gunakan menurut keperluan
  •     Tongkat bisa digunakan kurang lebih 2 -3 bulan tergantung sering tidaknya digunakan
  •     kurangnya kenikmatan rasa penetrasi yang dikarenakan longgarnya vagina wanita sehingga hal ini bisa membuat hubungan seksual menjadi kurang harmonis.
Mohon di perhatikan, untuk pemakaian Jangan lebih dari 5 menit.
Sebelum dimasukan, terlebih dahulu tongkat di haluskan permukaannya/dikerik dan di basahi dengan air bersih (steril). Liang vagina akan mengerut dan mengecil, maka sudah siap untuk melakukan hubungan pasturi.
Perhatian: Setelah dipakai, tongkat dicuci kembali dan di simpan di tempat yang steril untuk di gunakan di lain kesempatan. Jangan direndam di air, atau jatuh. Karena sifatnya mudah patah.

Khasiat Tongkat Vagina Super

  •     Mencegah dan Mengobati keputihan dan gatal-gatal.
  •     Merapatkan kembali otot organ intim wanita yang telah kendur.
  •     Mampu mencegah terjadinya Kanker Mulut Rahim
  •     Menyembuhkan penyakit Keputihan ( pektay )
  •     Menghilangkan bau tidak sedap pada organ kewanitaan
  •     Menghilangkan rasa gatal2 pada organ kewanitaan karena pektay
  •     Mengurangi lendir pada organ kewanitaan sehingga memberikan kenikmatan lebih dalam berhubungan suami isteri
  •     Mengeraskan dan mengecilkan lubang rahim, sehingga bagaikan remaja kembali.
  •     Memberikan denyut-denyut istimewa dalam berhubungan suami isteri.
  •     Memberikan kemesraan yang luar biasa dalam berhubungan suami isteri

KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)
  • Setiap penyakit berbeda obatnya, jd obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri
  • Harga lebih murah
  • Kualitas terbaik
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  • Tidak perlu disuntik
  • Masa penyembuhannya singkat
  • Proses obat hanya 6 jam
  • Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE kilat, dibungkus rapi. Dan RAHASIA DIJAMIN.
  • Proses pengiriman cepat dan aman
  • Botol obat sengaja kami buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa, privasi Anda lebih terjamin.
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen
Sangat disayangkan, sebagian besar wanita hanya mementingkan/mengutamakan bentuk tubuh yang ideal, langsing, dengan hanya melakukan aktifitas/olahraga fisik seperti Jogging, berenang dan program-program pelangsingan tubuh yang lain dengan alasan agar tampak menarik dan terlihat Sexy. Kebanyakan Mereka hanya mementingkan penampilan luar, sering mengabaikan dan bakhan tidak tau betapa pentingnnya mempercantik bagian dalam (vagina) mereka. Baca Juga : 10 Rahasia Manjakan Suami Di Rumah Percayalah, Sesungguhnya kecantikan dari dalam akan lebih bermakna dan lebih penting di bandingkan dengan kecantikan dari luar. Ingat, fakta berbicara bahwa banyak pria lebih memilih wanita yang dapat menjaga vaginanya dibandingkan wanita dengan bentuk tubuh yang sempurna. 



Obat Tradisional Vagina Bau Tidak sedap
About
Obat Tradisional Vagina Bau Tidak sedap - written by Unknown , published at 23.24, categorized as Mempersempit Kewanitaan Agar Suami Betah dirumah , obat perapat vagina
Comment disabled

Blog Archive

Terbaru

Theme designed by Mr.SLN - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger